Minggu, 19 Februari 2017

Agen Bola - Enrique Masih Belum Tahu Soal Masa Depannya Di Barcelona

Agen Bola - Enrique Masih Belum Tahu Soal Masa Depannya Di Barcelona - Masa depan pelatih Luis Enrique di Barcelona belakangan ini makin gencar dispekulasikan. Namun saat dimintai komentarnya, Enrique mengaku masih belum menentukan masa depannya di Barca.

Agen Bola - Enrique Masih Belum Tahu Soal Masa Depannya Di Barcelona
Agen Bola


Enrique makin gencar dirumorkan akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim ini. Spekulasi makin mencuat menyusul kekalahan empat gol tanpa balas yang dialami Blaugrana -julukan Barca- dari Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 15 Februari 2017 dini hari WIB.

Agen Bola Terbesar


Meski demikian, Enrique menampik semua rumor yang ada belakangan ini. Pelatih berusia 46 tahun tersebut mengatakan, dirinya masih belum tahu bagaimana masa depannya di Barcelona. Jikalau nanti sudah diputuskan, ia memastikan hal tersebut tidak ada hubungannya dengan pencapaiannya di Barca.

“Apa pun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan tidak akan berpengaruh sedikit pun terhadap keputusan saya,” kata Enrique.

“Tidak dengan satu pertandingan, dua, maupun seluruh 38 pertandingan di liga. Saya belum membuat keputusan,” sambung mantan pelatih AS Roma itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar