Jumat, 24 Februari 2017

Agen Bola - Juarai Liga Inggris Adalah Tugas Terberat Spurs

Agen Bola - Juarai Liga Inggris Adalah Tugas Terberat Spurs - Berakhir sudah perjalanan Tottenham Hotspur di Liga Eropa. Harapan The Lilywhites –julukan Tottenham– untuk meraih gelar juara kandas usai ditaklukkan Gent dengan jumlah agregat 3-2 pada babak 32 besar.

Agen Bola - Juarai Liga Inggris Adalah Tugas Terberat Spurs
Agen Bola


Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menjelaskan kekalahan dari klub asal Belgia tersebut adalah bagian dari proses. Ia menilai, skuadnya membutuhkan waktu untuk dapat mengantongi gelar juara.

Agen Bola Terbesar


Kendati demikian, Pochettino merasa senang karena Tottenham menunjukkan banyak kemajuan. Menurutnya, The Lilywhites kini harus fokus pada gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Kendati demikian, ia mengingatkan bahwa hal tersebut adalah tugas terberat Hugo Lloris saat ini.

“Kami mungkin sudah memulai membangun tim ini dalam satu atau dua tahun. Kami berusaha untuk membangun tim baru, mentalitas, dan filosofi. Saya berharap dapat menyaksikan seluruh proses dan bersabar, hingga akhirnya meraih kesuksesan,” tutur Pochettino.

“Kami menunjukkan banyak perkembangan dan saya senang dengan kemajuan dalam dua tahun terakhir. Hal yang tersulit adalah meraih gelar juara. Anda dapat memenangkan pertandingan, tetapi menjuarai Liga Inggris adalah tugas baru, tugas terberat,” tandasnya.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar