Senin, 20 Februari 2017

Agen Bola - Ibrahimovic : FA Cup Memang Banyak Kejutan

Agen Bola - Ibrahimovic : FA Cup Memang Banyak Kejutan - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengakui bahwa Piala FA memiliki banyak kejutan. Bagaimana tidak, banyak tim favorit yang tumbang di tangan klub yang bermain di kasta rendah di Inggris.

Agen Bola - Ibrahimovic : FA Cup Memang Banyak Kejutan
Agen Bola


Melihat hal tersebut, Ibra mengakui bahwa kompetisi tertua di Negeri Ratu Elizabeth tersebut tidak bisa dianggap remeh. Bahkan, pemain asal Swedia itu menyebut tak ada satu tim yang mampu menguasai kompetisi di Inggris dalam waktu yang lama.

Agen Bola Terbesar


“Setiap pertandingan sejak saya datang ke Inggris sudah sangat sulit. Tidak ada satu tim yang hanya mendominasi permianan. Anda harus meminimalisasi kesalahan untuk memenangkan pertandingan,” ujar Ibrahimovic.

“Setiap permainan yang khusus, terutama Piala FA. Kompetisi ini memberikan banyak kejutan. Tim yang mampu menang tak hanya tim yang bermain di Liga Inggris tapi dari Divisi Championship juga,” lanjut pria berusia 35 tahun tersebut.

Beruntung, Man United mampu melaju ke perempatfinal Piala FA musim ini. Sebelum memastikan satu tempat di perempatfinal, Setan Merah sukses menang tipis 2-1 dari Blackburn Rovers pada Minggu 19 Februari 2017.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar