Selasa, 14 Februari 2017

Agen Bola - Ingin Main Di Liga Champions , Griezmann Tolak Man United

Agen Bola - Ingin Main Di Liga Champions , Griezmann Tolak Man United - Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Antoine Griezmann (Atletico Madrid) menolak hengkang ke Stadion Old Trafford jika Manchester United gagal lolos ke Liga Champions 2017-2018.

Agen Bola - Ingin Main Di Liga Champions , Griezmann Tolak Man United
Agen Bola


Sebelumnya, pandit yang memerhatikan sepakbola Spanyol, Terry Gibson, juga meyakini hal tersebut. Grizou –sapaan akrab Griezmann–akan bertahan di Estadio Vicento Calderon (markas Atletico) jika Man United gagal finis empat besar di Liga Inggris 2016-2017.

Agen Bola Online


Hingga Liga Inggris 2016-2017 memasuki pekan 25, Setan Merah tidak berada di posisi empat yang menggaransi satu tempat di playoff Liga Champions 2017-2018. Meski berada di posisi enam dengan koleksi 48 angka, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya terpaut dua poin dari Arsenal di tangga keempat.

Karena itu, demi mendapatkan penyerang sekelas Grizou, Jose Mourinho harus benar-benar menyiapkan timnya tetap tampil trengginas hingga akhir musim. Man United sendiri sedang dalam tren positif.

Dalam 16 pertandingan terakhir Liga Inggris, Manchester Merah tak pernah sama sekali merasakan kekalahan.Karena itu, momentum positif itu wajib dipertahankan tim peraih 20 titel Liga Inggris.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar