Sabtu, 11 Februari 2017

Agen Bola - Jika Pergi James Rodriguez Tidak Ingin Ke Liga Inggris

Agen Bola - Jika Pergi James Rodriguez Tidak Ingin Ke Liga Inggris - Kabar mengenai hengkangnya James Rodgriguez memang sudah berhembus sejak lama. Pemain berpaspor Kolombia itu dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017.

Agen Bola - Jika Pergi James Rodriguez Tidak Ingin Ke Liga Inggris
Agen Bola


Dua klub Liga Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan James.

Agen Bola Online


James dikabarkan akan reuni dengan salah satu mantan pelatihnya yakni Carlo Ancelotti yang saat ini menukangi Bayern Munich. Bersama Don Carlo –julukan Ancelotti, mantan pemain AS Monaco itu memang selalu mendapat tempat utama di skuad Los Blancos –julukan Madrid.

Didatangkan sepelas gelaran Piala Dunia 2014 Brasil, James langsung membuktikan kualitasnya. Gelontoran 13 gol dari 29 penampilan di Liga Spanyol, menjadi bukti ketajaman James sebagai gelandang serang Madrid.

Namun James musim ini harus rela kehilangan posisinya. Sang pelatih Zinedine Zidane, baru memainkannya dalam sembilan pertandingan di Liga Spanyol dan hanya mengemas satu gol.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar