Rabu, 15 Februari 2017

Agen Bola - Zidane Punya Kekhawatiran Kepada Napoli

Agen Bola - Zidane Punya Kekhawatiran Kepada Napoli - Jelang bentrok menghadapi Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki kekhawatiran. Ia menilai calonnya lawannya tersebut memiliki pemain berteknik tinggi.

Agen Bola - Zidane Punya Kekhawatiran Kepada Napoli
Agen Bola


Seperti diketahui, Madrid menjamu Napoli terlebih dahulu pada Kamis 16 Februari dini hari WIB, di Stadion Santiago Bernabeu. Laga ini bakal berjalan ketat, sebab kedua tim sama-sama memiliki keunggulan.

Agen Bola Online


Madrid dikenal memiliki keunggulan dalam bola-bola mati, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Sementara Partenopei- julukan Napoli- unggul dengan pemain lincah yang memiliki tubuh kecil. Tak ayal, Zidane memprediksi laga melawan Napoli bakal berjalan ketat.

“Napoli memiliki pemain pendek tapi sangat baik dari segi teknik. Tapi kami memiliki senjata kami sendiri untuk bisa menghentikan mereka. Kami harus fokus karena ini akan jadi laga yang sulit,”kata Zidane.

 “Kami memiliki peluang 50:50. Kami akan memainkan laga pertama di kandang, jadi kami harus bisa mengalahkan mereka,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar