Minggu, 26 Februari 2017

Agen Bola - Ini Alasan Toure Masih Bertahan Di City

Agen Bola - Ini Alasan Toure Masih Bertahan Di City - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, belum memikirkan rencananya untuk hengkang dari The Citizens –julukan Manchester City. Menurutnya, suasana tim menjadi hal yang paling utama untuk tetap berseragam City.

Agen Bola - Ini Alasan Toure Masih Bertahan Di City
Agen Bola


Toure tercatat telah merumput bersama City selama enam musim. Enam musim menjadi pencapaian terlamanya dalam membela satu tim.

Agen Bola Online


Hubungan baik dengan rekan-rekannya dalam satu tim menjadi faktor utama gelandang Pantai Gading itu untuk bertahan di Etihad Stadium. Bahkan, dirinya memprediksi akan tetap membela The Citizens dalam waktu yang cukup lama.

“Saya tidak tahu jika musim depan saya harus hengkang. Saya tidak berpikir tentang hal itu. Saya hanya menikmati ketika memiliki rekan-rekan di tim,” jelas Toure.

“Ketika Anda melihat karier saya, ini menjadi waktu terlama saya bersama satu tim. Sebelumnya saya hanya menghabiskan dua hingga tiga tahun,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar