Rabu, 22 Februari 2017

Agen Bola - Alex Sandro : Jangan Remehkan Porto!

Agen Bola - Alex Sandro : Jangan Remehkan Porto! - Bek kiri Juventus, Alex Sandro, menegaskan pertandingan Juventus melawan Porto pada 23 Februari 2017 tidaklah mudah. Pasalnya Porto merupakan tim yang tidak mudah menyerah dan akan terus berjuang hingga tahap akhir.

Agen Bola - Alex Sandro : Jangan Remehkan Porto!
Agen Bola


Bianconeri – julukan Juventus- akan segera melakukan perjalanan menuju Porto hari ini. Mereka akan melangsungkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Dragao.

Menurutnya Porto yang didominasi boleh pemain muda, akan memberikan serangan yang agresif kepada Juventus. Berbeda halnya dengan Bianconeri yang didominasi oleh pemain tua yang sarat pengalaman.

Agen Bola Online


“Satu hal yang harus diketahui dari Porto adalah mereka akan berjuang terus sampai akhir pertandingan. Mereka tidak pernah memberikan permain yang mudah,” ucap Sandro.

“Mereka memiliki individu yang berkualitas dan tidak mudah menyerah. Saya masih memiliki banyak teman di luar sana dan saya benar-benar berharap mereka dapat memenangkan gelar untuk Portugal musim ini. Saya belajar dan beradaptasi dengan gaya bermain Brasil saya dan menyesuaikan cara bermain di Eropa dengan Porto,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar