Kamis, 23 Februari 2017

Agen Bola - Cetak Gol Kontra Porto , Dani Alves Dipuji Pelatih

Agen Bola - Cetak Gol Kontra Porto , Dani Alves Dipuji Pelatih - Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, memuji pemain pengganti, yakni Dani Alves, di pertandingan melawan FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 pada Kamis (23/2/2017). Masuk sebagai pemain pengganti, Alves mampu mencetak gol bagi Juventus untuk memastikan kemenangan menjadi 2-0.

Agen Bola - Cetak Gol Kontra Porto , Dani Alves Dipuji Pelatih
Agen Bola


Menurutnya,  Alves dapat dikatakan bisa menjadi pemain terbaik setelah aksi heroiknya menjebol gawang Porto di menit ke-74. Padahal, Alves baru masuk menggantikan Stephan Lichtsteiner pada menit ke-73.

Agen Bola Terpercaya


Tak hanya itu, Allegeri juga mengatakan pemain asal Brasil itu patut dicontoh sebagai pemain sepakbola. Sebab kemauan dan antusiasnya dalam sebuah pertandingan sangat baik.

“Alves adalah juaranya (pertandingan hari ini), seorang pemain dengan kemauan dan antusiasme untuk memenangkan banyak pertandingan,” ungkap Allegri.

“Memasuki 20 menit terakhir, dengan cara yang ia lakukan menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang dapat dicontoh dan pemain yang sangat profesional,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar