Selasa, 21 Februari 2017

Agen Bola - Rashford Ingin Singkirkan Chelsea Dari FA Cup

Agen Bola - Rashford Ingin Singkirkan Chelsea Dari FA Cup - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford bertekad membawa Setan Merah untuk melewati hadangan Chelsea di babak perempatfinal Piala FA musim ini. Penyerang berusia 19 tahun itu ingin membawa timnya sekali lagi tampil di Wembley.

Agen Bola - Rashford Ingin Singkirkan Chelsea Dari FA Cup
Agen Bola


Seperti diketahui, Man United harus bentrok dengan The Blues di putaran keenam Piala FA 2016-2017, yang menurut rencana digelar di Stamford Bridge pada awal Maret mendatang.

Agen Bola Terbesar


Sebelumnya, Setan Merah harus mengakui keunggulan Chelsea asuhan Antonio Conte ketika bertemu di ajang Liga Primer Inggris musim ini. Kala itu, Rashford dan kolega dibabat habis 0-4 di Stamford Bridge!

Meski demikian, kali ini Rashford mengusung ambisi untuk menjungkalkan Chelsea. “Mereka (Chelsea) pernah mengalahkan kami, jadi kami tentunya ingin kembali ke sana dan memenangkan pertandingan,” tegasnya.

“Di tahapan ini (babak perempatfinal), kami akan menghadapi tim berkualitas di mana pun itu. Adapun Chelsea memang tengah berada dalam performa bagus, namun begitu juga kami. Dan kami tak sabar untuk bertandang ke sana dan memenangkan pertandingan!" sesumbar pemain Timnas Inggris ini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar