Senin, 13 Februari 2017

Agen Bola - Conte : Burnley Tim Yang Jago Kandang!

Agen Bola - Conte : Burnley Tim Yang Jago Kandang! - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui kalau Burnley adalah salah satu klub di Liga Inggris yang jago kandang. Buktinya, The Blues –julukan Chelsea– dipaksa bermain imbang 1-1 pada laga pekan 25 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Minggu 12 Februari 2017 malam WIB.

Agen Bola - Conte : Burnley Tim Yang Jago Kandang!
Agen Bola


Selain itu, Conte juga merasa kalau para pemain Burnley cukup mengurus fisik Diego Costa dan kawan-kawan. Terlebih di babak kedua yang membuat para pemain The Blues kesulitan untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Agen Bola Online


Chelsea hanya bisa mencuri gol dari Burnley saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Kendati demikian, gol tersebut langsung dibalas Robbie Brady melalui sepakan tendangan bebas di menit 24.

“Pada babak kedua menjadi pertandingan yang sangat menguras tenaga dengan bola-bola lambung. Kami tidak tahu tipe pertandingan seperti apa ini. Tidak mudah untuk bermain di sini (di markas Burnley),” kata Conte.

“Mereka berhasil meraih 29 poin di kandang. Itu artinya, jelas bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat bermain di kandang,” terang pelatih 47 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar