Rabu, 15 Februari 2017

Agen Bola - Alasan Robben Perpanjang Kontrak Dengan Bayern Munchen

Agen Bola - Alasan Robben Perpanjang Kontrak Dengan Bayern Munchen - Winger Bayern Munich, Arjen Robben, mengklaim tidak ada satu pun pemain yang akan menolak melakukan penadatanganan kontrak dengan Bayern Munich. Ia bahkan mengharapkan Bayern akan memberikan kontrak perpanjangan tambahan untuk mempertahankan kariernya di Allianz Arena.

Agen Bola - Alasan Robben Perpanjang Kontrak Dengan Bayern Munchen
Agen Bola


Pesepakbola berusia 33 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak dengan juara Bundesliga hingga Juni 2018 pada bulan lalu. Penandatanganan kontrak tersebut secara tidak langsung mengakhiri spekulasi mengenai masa depan kariernya bersama Die Rotten.

Agen Bola Terpercaya


“Bagi saya tidak ada banyak pilihan. Saya telah berada di salah satu klub terbesar di dunia dan saya merasa sangat nyaman berada di sini. Tidak ada satu pun klub yang akan melangkah lebih tinggi dari Bayern Munich,” tutur Robben.

“Anda harus segera memberikan keputusan dari dalam diri Anda sendiri. Apakah Anda ingin membuat satu langkah terakhir atau satu perubahan terakhir. Namun akhirnya saya telah membuat keputusan karena saya sangat senang bersama Bayern Munich. Ini merupakan klub yang fantastis,” urainya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar