Selasa, 07 Februari 2017

Agen Bola - Martial Disarankan Untuk Tidak Mengikuti Pogba

Agen Bola - Martial Disarankan Untuk Tidak Mengikuti Pogba - Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre, memberi peringatan kepada Anthony Martial untuk tetap bertahan di klubnya saat ini meski sedang mengalami masa sulit. Silvestre mengingatkan Martial agar tidak mengikuti jejak Paul Pogba.

Agen Bola - Martial Disarankan Untuk Tidak Mengikuti Pogba
Agen Bola


Martial saat ini bisa dibilang sedang berada dalam masa sulit. Dari 24 pertandingan Liga Inggris 2016-2017 yang sudah dilewati sejauh ini, pesepakbola berusia 21 tahun tersebut baru bermain sebanyak 13 lagi.

Agen Bola Terbesar


Menurunnya performa dan produktivitas Martial ternyata mendapat perhatian dari Silvestre. Menurut Silvestre, Martial harus coba meningkatkan permainannya meski ia sadar hal itu membutuhkan waktu. Karena itu, pria berusia 39 tahun tersebut pun berharap Martial bisa sabar menghadapi kondisinya saat ini.

“Dia (Martial) menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu, tapi musim ini dia pemain yang berbeda. Meski demikian, saya harap dia tetap bersabar dan tidak melakukan apa yang Pogba lakukan, seperti pergi ke Juventus,” kata Silvestre.

“Dia harus tetap bertahan dan menunjukkan karakternya. Karakter untuk terus berjuang dan bekerja dengan lebih keras, sebagaimana yang dia lakukan dulu,” sambung mantan pemain Timnas Prancis itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar