Minggu, 19 Februari 2017

Agen Bola - Bos Juve Pesimis Bisa Boyong Veratti

Agen Bola - Bos Juve Pesimis Bisa Boyong Veratti - Sejak memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti memang langsung menunjukkan performa yang luar biasa. Bahkan ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia pada saat ini.

Agen Bola - Bos Juve Pesimis Bisa Boyong Veratti
Agen Bola


Dengan fakta tersebut, wajar jika Verratti menjadi salah satu pemain yang menjadi rebutan sejumlah klub elite Eropa. Adalah Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Juventus yang secara terang-terangan ingin memboyong Verratti.

Agen Bola Terpercaya


Namun dari klub-klub itu, hanya Juve yang diprediksi paling besar untuk bisa mendapatkan jasa Verratti. Selain memang klub dari Negara asal Verratti, yakni Italia, Juve juga merupakan klub idola mantan pemain Pescara tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu petinggi Juve, Giuseppe Marotta, memberikan komentarnya. Ia mengakui bahwa adalah hal mustahil klubnya bisa memboyong Verratti dalam waktu dekat ini.

“Saya sangat senang melihatnya berada bersama Timnas Italia. Dia adalah pemain hebat yang kami suka, tapi saya pikir mustahil untuk merekrutnya. Pasalnya PSG sangat fokus kepadanya dan kami tidak punya kesempatan,” jelas Marotta.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar