Jumat, 24 Februari 2017

Agen Bola - Man United Pede Hadapi Final Piala Inggris

Agen Bola - Man United Pede Hadapi Final Piala Inggris - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengatakan kalau Setan Merah kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang partai Final Piala Liga Inggris kontra Southampton yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu 26 Februari 2017 malam WIB. Sebab, saat ini Man United sukses meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Agen Bola - Man United Pede Hadapi Final Piala Inggris
Agen Bola


Oleh karena itu, Smalling mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tetap menjaga momentum. Pasalnya, bukan tidak mungkin bagi Setan Merah meraih trofi pertama mereka musim ini jika mampu menjaga fokus.

Agen Bola Terpercaya


“Kami melakukan pekerjaan dengan baik dari awal hingga akhir. Kepercayaan diri tinggi tengah menyelimuti skuad. Jika kami dapat menjaganya, siapa yang tahu apa yang akan terjadi,” ujar Smalling.

Namun Man United dipastikan tidak akan diperkuat Henrikh Mkhitaryan serta Michael Carrick di laga nanti. Sebab kedua pemain tersebut menjadi tumbal kemenangan Setan Merah atas Saint-Etienne pada leg kedua babak 32 besar Liga Eropa, Kamis 23 Februari 2017 dini hari WIB.

Beruntung Man United sukses meraih kemenangan tipis 1-0 di laga tersebut. Hasil itu sudah cukup mengantarkan anak asuh Jose Mourinho lolos ke babak 16 besar Liga Eropa berkat keunggulan agregat 4-0.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar