Minggu, 12 Februari 2017

Agen Bola - Pochettino : Peforma Tottenham Tidak Seperti Ingin Kejar Titel Premier League

Agen Bola - Pochettino : Peforma Tottenham Tidak Seperti Ingin Kejar Titel Premier League - Tottenham Hotspur gagal membawa pulang tambahan tiga poin kala melakoni laga pekan ke-25 Liga Inggris 2016-2017 melawan Liverpool pada Minggu (12/2/2017) dini hari WIB. Bertandang ke Anfield, The Lilywhites –julukan Tottenham– harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

Agen Bola - Pochettino : Peforma Tottenham Tidak Seperti Ingin Kejar Titel Premier League
Agen Bola


Kekecewaan pun tidak mampu ditutupi sang pelatih, Mauricio Pochettino. Ia mengaku sangat kecewa dengan permainan Hugo Lloris dan kolega.

Agen Bola Terbesar


Pelatih berusia 44 tahun itu menilai, anak-anak asuhnya tidak menunjukkan penampilan layaknya tengah bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Hingga kini, Tottenham memang masih membayang-bayangi Chelsea di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 50 poin.

“Jika (jarak poin dengan) Chelsea menjadi 12, itu adalah masalah besar. Namun, tidak hanya dengan saya,” jelas Pochettino.

“Sulit untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris jika Anda menunjukkan penampilan seperti itu. Mereka tidak menunjukkan hasrat meraih kemenangan. Jika Anda memulai laga dengan seperti itu, akan sangat sulit,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar