Kamis, 09 Februari 2017

Agen Bola - Lallana : Liverpool Belajar Dari Chelsea

Agen Bola - Lallana : Liverpool Belajar Dari Chelsea - Bintang Liverpool, Adam Lallana, mengaku telah belajar untuk meningkatkan performanya di atas lapangan hijau. Mereka mengambil pelajaran saat berhadapan dengan Chelsea yang berakhir imbang dengan skor 1-1 pada awal Februari 2017.

Agen Bola - Lallana : Liverpool Belajar Dari Chelsea
Agen Bola


Pada awal musim anak didik Jurgen Klopp tampil sangat mengesankan. The Reds bahkan sukses berselisih satu poin dibawah Chelsea. Namun nasib nahas menimpa tim yang bermakas di Merseyside itu, mereka terpaksa tersisih dari Piala Liga dan Piala FA.

Agen Bola Online


“Anda dapat melihat Chelsea memiliki banyak pengalaman dan mereka terbiasa memenangkan pertandingan. Mereka tahu bagaimana untuk memenangkan pertandingan bahkan ketika mereka tidak dalam kondisi yang baik,” ungkap Lallana.

“Anda tidak harus selalu menang dengan mencetak lima atau enam gol. Namun kami harus meningkatkan pertahanan pada tiap daerah yang kami mainkan. Kami juga harus selalu mengevaluasi seberapa baik permainan yang kami lakukan,” tegasnya.

Musim ini pemain berusia 28 tahun tersebut telah melewati musim yang positif bersama Liverpool. Lallana sukses menciptakan tujuh gol dan banyak Assist dalam sejumlah pertandingan di musim ini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar