Jumat, 24 Februari 2017

Agen Bola - Griezmann Pasti Akan Bergabung Dengan Man United

Agen Bola - Griezmann Pasti Akan Bergabung Dengan Man United -  Legenda sepakbola Prancis, Emmanuel Petit, yakin kalau bintang Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann bakal bergabung dengan Manchester United. Ia yakin kalau Griezmann bakal berlabuh ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Agen Bola - Griezmann Pasti Akan Bergabung Dengan Man United
Agen Bola


Man United memang tengah santer dikaitkan dengan Griezmann. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut akan menjadikan pemain internasional Prancis itu untuk menemani Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Agen Bola Online


Menurut Petit, kehadiran Griezmann ke Man United juga bakal menjadi langkah tepat. Pasalnya, di skuad Setan Merah sudah ada kompatriotnya di Timnas Prancis, yakni Paul Pogba.

“Saya pikir ia (Griezmann) akan bergabung dengan Manchester United, pasti. Ia memiliki hubungan yang luar biasa dengan Pogba di tim nasional, mereka sudah mengenal satu sama lain,” ujar Petit.

Namun langkah Man United mendapatkan tanda tangan Griezmann terbilang berat. Mengingat saat ini penggawa 25 tahun tersebut merupakan pemain penting bagi kubu Atletico. Total, musim ini ia berhasil membukukan 17 gol dan 10 assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar