Minggu, 12 Februari 2017

Agen Bola - Conte : Fabregas Seperti Andrea Pirlo

Agen Bola - Conte : Fabregas Seperti Andrea Pirlo - Pengalaman Cesc Fabregas di dunia sepakbola Eropa memang tidak perlu diragukan lagi. Memulai karier di usia muda, pemain berusia 29 tahun itu merupakan salah satu pesepakbola senior di Liga Inggris.

Agen Bola - Conte : Fabregas Seperti Andrea Pirlo
Agen Bola


Pengalaman yang segudang tampaknya tidak cukup membuat Fabregas dipercaya pelatih Chelsea, Antonio Conte untuk menjadi pemain utama di lini tengah The Blues –julukan Fabregas. Hal tersebut terbukti dari sedikitnya kesempatan bermain yang diberikan Conte kepada Fabregas di Liga Inggris 2016-2017.

Agen Bola Terpercaya


Meski begitu, mantan pelatih Timnas Italia itu mengaku bahwa dirinya sudah lama mengagumi kemampuan Fabregas di atas lapangan hijau. Bahkan bagi Conte, Fabregas memiliki kemampuan seperti mantan bintang Juventus, Andrea Pirlo.

“Cesc adalah pemain top dan jenius di dunia sepakbola. Dapat saya katakan bahwa dia memiliki kemampuan seperti Andrea Pirlo,” jelas Conte.

“Cesc tidak perlu berlari 100 meter dalam 10 detik karena dia jenius dalam mengolah bola. Kecepatan selalu ada di pikirannya,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar