Senin, 27 Februari 2017

Agen Bola - Zlatan Disejajarkan Dengan Cantona

Agen Bola - Zlatan Disejajarkan Dengan Cantona - Mantan defender Manchester United, Gary Neville, merasa sosok Zlatan Ibrahimovic sama seperti salah satu legenda Setan Merah, Eric Cantona. Neville merasa kalau Ibra –sapaan akrab– merupakan salah satu pemain yang paling dicintai publik Old Trafford saat ini.

Agen Bola - Zlatan Disejajarkan Dengan Cantona
Agen Bola


Ibrahimovic datang ke Man United pada awal musim dengan status bebas transfer. Pemain berpaspor Swedia itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan Prais Saint-Germain (PSG) dan memulai tantangan baru di Inggris.

Agen Bola Terpercaya


Kedatangan Ibra ternyata benar-benar berdampak besar. Setelah mempersembahkan trofi Community Shield 2016, mantan pemain Barcelona itu sukses mengantarkan Man United merengkuh juara Piala Liga Inggris musim ini.

Bertemu Southampton pada partai final yang berlangsung di Stadion Wembley dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Ibra sukses mencetak dua gol untuk kemenangan Setan Merah.

“Zlatan (Ibrahimovic) adalah pemimpin. Saya tahu Wayne Rooney yang memenangkan trofi (Piala Liga Inggris), tapi Zlatan adalah pemimpin di atas lapangan,” kata Neville.

“Saat Cantona berjalan ke atas lapangan, dengan kerah terangkat, ia terlihat seperti ia dicintai publik Old Trafford, ia memiliki aura dan kepercayaan diri. Ibrahimovic juga sama,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar