Rabu, 15 Februari 2017

Agen Bola - Barcelona Diyakini Bisa Balas PSG

Agen Bola - Barcelona Diyakini Bisa Balas PSG - Beban berat untuk menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 dimiliki Barcelona usai mengalami kekalahan telak dari Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB. Meski demikian, Lionel Messi dan kawan-kawan diyakini bisa membalaskan dendam kekalahan leg pertama.

Agen Bola - Barcelona Diyakini Bisa Balas PSG
Agen Bola


Barcelona secara tak terduga kalah empat gol tanpa balas dari PSG. Dua dari empat gol yang bersarang di gawang Blaugrana -julukan Barca- dicetak oleh Angel Di Maria, sementara masing-masing satu sisanya dicetak oleh Julian Draxler dan Edinson Cavani.

Agen Bola Terbesar


Agar bisa melaju ke babak perempatfinal, kemenangan minimal 5-0 harus diraih Barcelona di laga leg kedua. Skor sebesar itu tentu bukan sesuatu yang mudah didapatkan, apalagi lawannya PSG. Meski demikian, manajer Luis Enrique yakin timnya masih punya kesempatan untuk lolos.

“Kami tahu bagaimana cara untuk menjadi lebih baik lagi. (Laga) leg kedua ini akan berjalan sulit, tapi kami masih memiliki kesempatan,” kata Enrique.

“Lawan kami memang lebih superior hari ini. Mereka memenangkan mayoritas duel. Mereka bermain efektif. Itu adalah penjelasan yang sederhana,” tuntas mantan manajer AS Roma itu..


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar