Selasa, 14 Februari 2017

Agen Bola - Ramos : Pengalaman Bermain Dengan Klub Besar , Kunci Sukses Zidane

Agen Bola - Ramos : Pengalaman Bermain Dengan Klub Besar , Kunci Sukses Zidane - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menilai pengalaman yang dimiliki Zinedine Zidane ketika bermain bersama Juventus, Real Madrid dan Timnas Prancis menjadi modal kesuksesannya saat ini. Pengetahuan tentang dunia sepakbola profesional memberinya pemahaman penting mengenai mental pemain.

Agen Bola - Ramos : Pengalaman Bermain Dengan Klub Besar , Kunci Sukses Zidane
Agen Bola


Terbukti saat ini pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mampu membawa Real Madrid memuncaki papan klasemen sementara La Liga musim 2016-2017 dengan 49 poin. Selain itu Zidane juga sukses membawa Los Blancos meraih gelar juara Liga Champions 2015-2016 pada musim debutnya.

Agen Bola Terbesar


“Dia telah mampu menerjemahkan kerendahan hati dan bakat yang di milikinya sebagi pemain menuju ruang ganti. Ini merupakan sebuah kualitas yang hebat, karena memiliki perasaan yang baik dengan pemain,” terang Ramos.

Selain itu Zidane juga berhasil menjaga keseimbangan dalam ruang ganti dan dapat menuai hasil positif di lapangan. Kami sangat senang dengan kemampuan ZIdane, ia sangat bertanggung jawab dan bertindak sebagai kapten dalam kapal kami,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar