Minggu, 26 Februari 2017

Agen Bola - Evra Tegaskan Tidak Ada Masalah Lagi Dengan Suarez

Agen Bola - Evra Tegaskan Tidak Ada Masalah Lagi Dengan Suarez - Seperti apa hubungan antara Patrice Evra dan Luis Suarez memang masih menimbulkan tanda tanya besar. Sebab, Evra dan Suarez sendiri memang sempat bersitegang ketika sama-sama merumput di Liga Inggris beberapa musim lalu.

Agen Bola - Evra Tegaskan Tidak Ada Masalah Lagi Dengan Suarez
Agen Bola


Kontroversi di 2011 membuat mantan striker Liverpool, Suarez, dinyatakan bersalah oleh FA karena mengucapkan kalimat bernada rasis kepada Evra. Ketika keduanya bertemu lagi di atas lapangan, Suarez menolak untuk menjabat tangan Evra.

Agen Bola Terpercaya


Dengan fakta tersebut, wajar jika saat ini masih banyak yang mengira bahwa hubungan Suarez dan Evra masih panas. Akan tetapi hal tersebut dibantah langsung oleh Evra. Ia menegaskan bahwa masalahnya dengan penyerang Barcelona tersebut sudah berakhir.

“Terdapat banyak kenangan. Tentu saja ketika kami mempunyai masalah dengan Suarez. Kami menang 2-1 dan semua pemain bermain untuk saya dan itu luar biasa, dengan selebrasi saya di depan dirinya,” ucap Evra.

“Akan tetapi pada saat ini, saya sudah merasa sangat bahagia. Saya baik-baik saja dengan Suarez. Kami tidak mempunyai masalah apapun pada saat ini,” tuntas personel Timnas Prancis di gelaran Piala Eropa 2016 tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar