Selasa, 28 Februari 2017

Agen Bola - PSG Sekarang Diklaim Lebih Hebat Dibanding Ada Zlatan

Agen Bola - PSG Sekarang Diklaim Lebih Hebat Dibanding Ada Zlatan - Fullback kiri Paris Saint-Germain (PSG), Layvin Kurzawa, meyakini kalau timnya justru menjadi lebih kuat musim ini tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Kurzawa mengklaim kalau kepergian Ibra ke Manchester United sudah memberikan banyak efek positif pada Les Parisiens.

Agen Bola - PSG Sekarang Diklaim Lebih Hebat Dibanding Ada Zlatan
Agen Bola


Ibra mendarat di Old Trafford usai kontraknya di PSG berakhir pada musim panas 2016 dan sejauh ini ia sudah mencetak total 26 gol untuk tim asuhan Jose Mourinho dan mempersembahkan trofi Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Agen Bola Terpercaya


Sementara itu, di sisi lain PSG masih harus berjuang keras untuk merebut puncak klasemen Ligue 1, meski sempat menuai banyak pujian usai menghajar Barcelona 4-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes.

"Ibrahimovic? Semua lebih baik, lebih baik! Ada pemain yang merasa lebih bebas, seperti Lucas Moura misalnya," buka Kurzawa seperti dimuat Sportsmole.

"Zlatan mengambil banyak ruang di kamar ganti dan juga di atas lapangan. Musim lalu kami mengharap begitu banyak dari Zlatan, dan musim ini kami mengharap lebih banyak dari semua pemain. Saya kira kami sekarang lebih kolektif. Ini tentu bagus, saya merasa kami justru lebih kuat musim ini," urai pemain berusia 24 tahun yang juga personel Timnas Prancis itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar