Sabtu, 18 Februari 2017

Agen Bola - Scholes : Kroos Bisa Jadi Jadi Duet Bagus Pogba

Agen Bola - Scholes : Kroos Bisa Jadi Jadi Duet Bagus Pogba - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, mengaku sangat tertarik dengan Toni Kroos jika ingin menggabungkan diri dengan Setan Merah. Scholes menyarankan Kroos diduetkan dengan Paul Pogba.

Agen Bola - Scholes : Kroos Bisa Jadi Jadi Duet Bagus Pogba
Agen Bola


Menurutnya duet Kroos dan Pogba akan menjadi pilihan yang sempurna di posisi gelandang. Pria bermain berusia 42 tahun itu berharap Jose Mourinho dapat mencobanya untuk mendobrak daya serang Setan Merah.

Agen Bola Terpercaya


“Saya sangat suka Toni Kroos. Ketika saya akan mengakhiri karier saya, saya melihat dia dan mencoba untuk bermain seperti Kroos,” ungkap Scholes.

“Saya adalah seorang gelandang depan, tapi Toni adalah yang terbaik di dunia dan Kroos akan menjadi sempurna berdampingan dengan Pogba dan Ander Herrera di Man United,” tambahnya.

Kroos saat ini masih berada di Spanyol membela tim Real Madrid. Gelandang Jerman tersebut di datangkan dari Bayern Munich ke Madrid di kontrak hingga Oktober 2022.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar