Rabu, 08 Februari 2017

Agen Bola - Mkhitaryan Sebut Juan Mata Pemain Yang Berkualitas

Agen Bola - Mkhitaryan Sebut Juan Mata Pemain Yang Berkualitas - Winger Manchester United, Henrikh Mkhitaryan menilai rekan setimnya, Juan Mata adalah seorang pemain kelas dunia, yang kini mampu membangun kerja sama baik dengannya di Tim Setan Merah. Mikhi dan Mata sendiri punya tipikal dan karakter permainan yang hampir serupa.

Agen Bola - Mkhitaryan Sebut Juan Mata Pemain Yang Berkualitas
Agen Bola


Mikhi sukses membuat assist yang tidak disia-siakan oleh Mata, ketika Man United menang 3-0 atas Leicester City di King Power Stadium akhir pekan lalu.

Agen Bola Terbesar


Usai laga berakhir, Mata memberikan pujian setinggi langit pada mantan pemain Borussia Dortmund, yang juga menyarangkan satu gol di laga itu. Dan rupanya, Mikhi juga menyimpan kekaguman pada sang rekan.

Mikhi pun berharap kerja sama keduanya bisa terus dipertahankan hingga akhir musim nanti.

"Dia (Mata) adalah pemain kelas dunia dan saya tahu bahwa jika saya mengontrol bola, dia akan membuka ruang dan itulah yang terjadi," tutur Mkhitryan soal assist-nya.

"Saya hanya tinggal mengarahkannya ke sana, karena saya tahu dia akan bergerak ke sana dan dia mencetak gol yang bagus," imbuh pemain internasional Armenia tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar