Kamis, 16 Februari 2017

Agen Bola - Scholes : Bersama Mourinho , Man United Berkembang Banyak

Agen Bola - Scholes : Bersama Mourinho , Man United Berkembang Banyak - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, memuji kinerja Jose Mourinho yang menjadi arsitek Setan Merah. Menurut Scholes, Setan Merah berkembang pesat di bawah asuhan The Special One –julukan Mourinho.

Agen Bola - Scholes : Bersama Mourinho , Man United Berkembang Banyak
Agen Bola


Bahkan pria berpaspor Inggris itu merasa kalau Man United yang sekarang jauh lebih baik jika dibandingkan beberapa tahun lalu. Mourinho sukses mengembalikan identitas permainan Wayne Rooney dan kawan-kawan seperti yang disukai para fans.

Agen Bola Terbesar


“Man United sekarang mengalami kemajuan yang lebih pesat dari apa yang saya lihat dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Scholes.

“Dua atau tiga bulan pertama mungkin mereka tidak terlalu bagus tapi kemudian ia mengubah semuanya. Mereka bermain sangat baik dan membuat para fans sangat menikmatinya,” terang pria yang saat ini berprofesi sebagai pandit sepakbola.

Man United saat ini masih bertengger di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 48 poin. Setan Merah terpaut 12 angka dari Chelsea yang menduduki posisi puncak.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar