Selasa, 07 Februari 2017

Agen Bola - Enrique Tak Perlu Yakinkan Messi Untuk Istirahat

Agen Bola - Enrique Tak Perlu Yakinkan Messi Untuk Istirahat - Lionel Messi untuk pertama kalinya selama 2017 merasakan diganti ketika membela Barcelona. Kejadian tersebut terjadi ketika Barcelona berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-0.

Agen Bola - Enrique Tak Perlu Yakinkan Messi Untuk Istirahat
Agen Bola


Terdapat beberap alasan yang membuat pelatih Luis Enrique harus menngganti salah satu pemain terbaik di dunia tersebut. Alasan utamanya adalah untuk mengistirahatkan sang pemain mengingat Barcelona akan menjalani pertandingan Copa del Rey dan Liga Champions.

Agen Bola Terbesar


Messi sempat terlihat kesal dengan keputusan yang diberikan oleh Enrique. Namun pada akhirnya Messi sempat terlihat bercanda dengan Luis Suarez di bangku cadangan.

Dalam sebuah kesemapatan wawancara, Enrique ditanya mengenai bagaimana cara dirinya meyakinkan Messi. Namun mantan pelatih AS Roma tersebut mengatakan bahwa Messi tak perlu diyakinkan karena ia sudah terbiasa berbicara dengan Messi.

“Saya tidak perlu meyakinkan dirinya. Saya sudah terbiasa berbicara menganai situasi setiap hari dan tak ada rahasia,” ujar Enrique.

“Setiap pelatih selalu berbicara dengan sang pemain tetapi tak ada yang spesial dari pembincaraan saya. Bayangkan kalau saya tak berbicara dengan Messi, itu sangat aneh,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar