Minggu, 19 Februari 2017

Agen Bola - Enrique : Sangat Naif Jika Hanya Pikirkan Liga Champions

Agen Bola - Enrique : Sangat Naif Jika Hanya Pikirkan Liga Champions - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan akan sangat naif bagi dirinya jika hanya memikirkan Liga Champions. Oleh karena itu, mantan pelatih AS Roma tersebut juga akan memberikan perhatian pada pertandingan di Liga Spanyol.

Agen Bola - Enrique : Sangat Naif Jika Hanya Pikirkan Liga Champions
Agen Bola


Barcelona akan menghadapi Leganes pada pekan 23 Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Senin 20 Februari 2017 dini hari WIB. Meski di atas kertas Blaugrana –julukan Barca– lebih diunggulkan, namun Enrique enggan jemawa.

Agen Bola Online


Pelatih berpaspor Spanyol itu yakin kalau Leganes tidak akan membiarkan Barca memang mudah. Ia yakin kalau kemampuan beberapa pemain Leganes dalam menyebabkan masalah bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Akan sangat naif jika hanya memikirkan leg kedua (Liga Champions). Pertama kami harus bermain di empat laga Liga Spanyol di mana akan menjadi kunci,” ucap Enrique.

“Leganes memiliki beberapa sisi berbeda, tidak hanya soal taktik, tapi mereka memiliki beberapa tipe pemain yang bisa menyulitkan Barca,” terang pelatih 46 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar