Jumat, 10 Februari 2017

Agen Bola - De Gea : Man United Masih Belum Terbiasa

Agen Bola - De Gea : Man United Masih Belum Terbiasa - Bermodalkan pemain-pemain papan atas, Manchester United masih belum dapat menembus posisi empat besar Liga Inggris 2016-2017. Hingga kini, Setan Merah –julukan Man United– duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin.

Agen Bola - De Gea : Man United Masih Belum Terbiasa
Agen Bola


Penjaga gawang Man United, David de Gea, menyatakan bahwa beberapa pemain anyar Setan Merah masih beradaptasi dengan pola permainan timnya. Kiper berpaspor Spanyol itu menilai, hal tersebutlah yang membuat timnya masih belum meraih hasil maksimal.

Agen Bola Terbesar


Sementara terkait dengan gelontoran dana yang dikeluarkan Man United pada bursa transfer musim panas 2016, De Gea menyatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang wajar. Menurutnya, setiap klub pasti akan mengeluarkan dana demi mendapatkan hasil maksimal.

“Ini adalah sepakbola. Pada akhirnya, semua klub akan menghabiskan uang. Namun, ada beberapa yang berjalan baik dan yang lainnya, tidak,” tutur De Gea.

“Tim butuh beradaptasi karena ada beberapa pemain baru yang datang. Saya kira, kini kami sudah lebih baik. Namun, kami harus mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk tim ini,” tuntasnya.




Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar