Jumat, 03 Februari 2017

Agen Bola - Klopp : Sulit Untuk Sukses Di Liga Inggris

Agen Bola - Klopp : Sulit Untuk Sukses Di Liga Inggris - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang dapat berkarier di Liga Inggris. Menurutnya, kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut memberikan tantangan yang berbeda dengan liga lainnya.

Agen Bola - Klopp : Sulit Untuk Sukses Di Liga Inggris
Agen Bola


Sebelum berkarier di Liga Inggris, pelatih asal Jerman tersebut sukses bersama Borussia Dortmund selama tujuh musim. Bersama tim asal Liga Jerman tersebut, Klopp telah memberikan dua gelar Bundesliga.

Agen Bola Terbesar


“Saya senang di sini dan saya tahu itu adalah tantangan yang nyata untuk sukses di liga ini, tidak hanya bersama Liverpool,” ungkap Klopp.

“Saya rasa sulit untuk menjadi sukses di liga ini. Perjalanan sangat panjang dan setiap pertandingan memiliki pengalaman yang berbeda. Tinggal bagaimana saya melakukan pekerjaan dengan baik dan fokus,” jelasnya.

Di bawah asuhan Klopp, Liverpool berhasil bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 46 poin. Namun dalam beberapa pekan terakhir, The Reds –julukan Liverpool– harus mengalami keadaan yang terpuruk dengan banyak kekalahan di berbagai kompetisi yang dijalaninya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar