Sabtu, 04 Februari 2017

Agen Bola - Hadapi Juventus , Inter 100% Fokus

Agen Bola - Hadapi Juventus , Inter 100% Fokus - Satu pertandingan menarik akan terjadi pada pekan ke-23 Liga Italia 2016-2017, yakni laga Inter Milan kontra Juventus. Jelang laga, pelatih Inter, Stefano Pioli, mengatakan timnya sangat fokus untuk menghadapi Juve.

Agen Bola - Hadapi Juventus , Inter 100% Fokus
Agen Bola


Inter akan bertandang ke markas Juve pada Senin 6 Februari 2017 dini hari WIB. Pada pertemuan pertama musim ini yang terjadi di Giuseppe Meazza, Nerazzurri mampu mengalahkan Bianconeri dengan skor 2-1.

Agen Bola Terpercaya


Piolo sadar Juve lebih difavoritkan menang pada laga kali ini. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Italia itu mengatakan hal tersebut sama sekali tidak mengganggu konsentrasi para pemain. Menurutnya, anak-anak didiknya sangat fokus jelang laga kontra Si Nyonya Tua.

“Para pemain telah terlihat begitu penuh determinasi dan fokus sejak beberapa hari yang lalu. Mereka tahu betapa pentingnya pertandingan ini,” tutur Pioli.

Inter saat ini bertengger di peringkat empat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 42 poin. Nerazzurri -julukan Inter- tertinggal sembilan poin dari Juve yang saat ini duduk di puncak klasemen dengan sisa satu laga yang lebih banyak.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar