Selasa, 21 Februari 2017

Agen Bola - Enrique Dikritik , Pique Membela

Agen Bola - Enrique Dikritik , Pique Membela - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tengah menjadi sosok yang paling banyak mendapat kritik. Hal tersebut menyusul hasil minor yang diderita Lionel Messi dan kawan-kawan saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama Liga Champions beberapa waktu lalu. Pada pertandingan tersebut, Barca dipaksa menyerah 0-4.

Agen Bola - Enrique Dikritik , Pique Membela
Agen Bola


Tidak terima sang pelatih terus mendapat kritik, defender Barca, Gerard Pique langsung pasang badan. Pemain berpaspor Spanyol tersebut merasa kehadiran Enrique berhasil memperbaiki kondisi Blaugrana –julukan Barca– saat itu.

Agen Bola Terpercaya


Enrique resmi menjabat sebagai pelatih Barca pada musim panas 2014-2015. Di musim perdananya, mantan pelatih AS Roma itu sukses mempersembahkan treble winner bagi klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

“Saat Luis Enrique datang, kami sedang dalam masalah besar dan kami memenangkan treble bersamanya. Saya ingin kami mengingat masa lalu dan melihat semua perkejaan yang sudah pelatih lakukan bersama kami,” kata Pique.

“Memang benar kami sekarang tidak berada di momen yang bagus. Selama satu bulan setengah kami tidak memainkan sepakbola seperti yang biasa kami mainkan. Tapi kami masih bertanding di tiga kompetisi,” tuntas pemain 30 tahun tersebut.


Posted by :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar