Kamis, 29 Desember 2016

Agen Bola - Bailly : Jose Mourinho Pelatih Terbaik Di Dunia

Agen Bola - Bailly : Jose Mourinho Pelatih Terbaik Di Dunia - Bek Manchester United, Eric Bailly, memuji kiprah sang pelatih yakni Jose Mourinho. Bailly menyebut Mou –sapaan akrab Mourinho– sebagai pelatih terbaik di dunia saat ini.

Agen Bola - Bailly : Jose Mourinho Pelatih Terbaik Di Dunia
Agen Bola


Tidak heran Bailly berpendapat demikian. Selama berkarier sebagai pelatih, segudang gelar sudah diberikan Mou bagi klub-klub yang pernah ditanganinya.

Agen Bola Terbesar


Semenjak melatih FC Porto pada 2002, Mou tak pernah absen menyumbangkan gelar bagi klub yang dilatihnya. Bahkan Manchester United, klub yang baru enam bulan ditanganinya sudah diberikan satu trofi juara: Community Shield.

Peluang Mou memberikan Man United banyak gelar musim ini terbuka lebar. Sebab, Manchester Merah masih eksis di semua kompetisi yang diikuti. Sebut saja Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Europa League.

“Mourinho adalah pelatih luar biasa, terbaik di dunia saat ini. Sebuah kebanggaan bagi saya dapat bekerja sama dengannya. Saya harap dapat mempertahankan performa ini dan membela Man United dalam waktu yang lama,” ujar Bailly.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar