Sabtu, 10 Desember 2016

Agen Bola - Isco Dan Oscar Masuk Dalam Radar Fenerbache

Agen Bola - Isco Dan Oscar Masuk Dalam Radar Fenerbache - Fenerbahce memiliki ambisi besar di musim 2016-2017. Selain bertekad menjadi kampiun Europa League, Fener –julukan Fenerbahce– juga bertekad menjadi yang terbaik di Super Lig Turki.

Agen Bola - Isco Dan Oscar Masuk Dalam Radar Fenerbache
Agen Bola


Saat ini di Super Lig Turki, Fenerbahce asuhan Dick Advocaat masih tertahan di posisi empat dengan koleksi 25 angka. Mereka terpaut enam angka dari Istanbul Basaksehir yang saat ini memuncaki klasemen.

Agen Bola Online


Demi merealisasikan misi di atas, Raksasa Turki tersebut bertekad mendatangkan dua gelandang top pada bursa transfer Januari 2017. Fenerbahce mengincar Isco Alarcon (Real Madrid) dan Oscar dos Santos (Chelsea).

Jika ingin mereparasi karier, hengkang ke Fenerbahce merupakan pilihan tepat bagi Isco dan Oscar. Sebab kedua pemain tersebut bukanlah pilihan utama bersama tim masing-masing.

Isco baru tujuh kali tampil sebagai starter bareng Madrid di ajang Liga Spanyol musim ini. Sementara Oscar baru lima kali menjadi pemain utama bersama Chelsea di Liga Inggris. Dengan hengkang ke Fenerbahce, Oscar dan Isco dijamin akan diplot sebagai pemain utama.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar