Minggu, 11 Desember 2016

Agen Bola - Enrique : Barcelona Terus Menekan Real Madrid

Agen Bola - Enrique : Barcelona Terus Menekan Real Madrid - Luis Enrique mengatakan Barcelona harus terus memberikan tekanan kepada Real Madrid di klasemen sementara La Liga 2016-2017. Dalam pertandingan terkini, Blaugrana sukses mengklaim tiga angka usai mengalahkan Osasuna.

Agen Bola - Enrique : Barcelona Terus Menekan Real Madrid
Agen Bola


Aksi Luis Suarez dan dua gol Lionel Messi membawa Barcelona membantai Osasuna dengan skor 0-3. Hasil tersebut membuat Azulgrana memangkas jarak dengan Madrid menjadi tiga angka, dengan catatan El Real belum memainkan satu laga.

Agen Bola Online


Hasil positif atas Osasuna juga mengakhiri tren imbang Barcelona di La Liga. Luis Enrique tidak bisa mengelak dirinya senang hasil kemenangan di Estadio El Sadar.

“Setiap stadion lawan itu sulit. Kami tahu mencetak gol pertama itu adalah kunci. Kami adalah tim yang jauh lebih baik, dan ini merupakan hasil yang pantas. Beberapa laga terakhir selalu sulit,” kata Luis Enrique.

“Kami akhirnya pulang ke rumah dengan senang. Mereka memiliki beberapa peluang yang bisa membuat kami di posisi sulit, tapi saya senang dengan apa yang saya lihat di lapangan. Kami bisa terus memberikan tekanan kepada sang pemuncak klasemen, Real Madrid,” sambungnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar