Rabu, 21 Desember 2016

Agen Bola - Barcelona Belum Siapkan Pengganti Luis Enrique

Agen Bola - Barcelona Belum Siapkan Pengganti Luis Enrique - Masa depan pelatih Barcelona, Luis Enrique, masih penuh spekulasi. Kontrak Enrique bersama Blaugrana –julukan Barca– akan berakhir pada Juni 2017. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada pembahasan mengenai perpanjangan masa baktinya di Camp Nou.

Agen Bola - Barcelona Belum Siapkan Pengganti Luis Enrique
Agen Bola


Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, menyatakan bahwa saat ini, Blaugrana masih belum membuka pembicaraan terkait kontrak Enrique. Ia menjelaskan bahwa Barca hingga saat ini masih fokus dalam perebutan gelar juara di semua kompetisi.

Agen Bola Terbesar


Namun, Bartomeu tidak menampik bahwa klubnya belum menyiapkan rencana cadangan jika Enrique enggan bertahan di Camp Nou. Ia berharap pelatih berusia 46 tahun itu mau memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

“Saya sudah pernah katakan bahwa kami akan duduk bersama dan membicarakannya. Kami saat ini tengah fokus pada pertandingan dan kompetisi. Itu adalah hal yang terpenting bagi kami,” jelas Bartomeu.

“Kami akan mencurahkan waktu lebih banyak untuk fokus pada kompetisi. Sejauh ini, tidak ada ‘rencana B’ mengenai pelatih. Kami ingin dia memperpanjangnya,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar