Kamis, 15 Desember 2016

Agen Bola - Mourinho Puji Ibrahimovic Setinggi Langit

Agen Bola - Mourinho Puji Ibrahimovic Setinggi Langit - Lagi-lagi pemain anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kembali menjadi pahlawan bagi Setan Merah –julukan Man United. Dengan memanfaatkan umpan matang dari Paul Pogba, Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– sukses merobek gawang Crystal Palace di menit 88.

Agen Bola


Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan bagi Man United di laga pekan ke-16 Liga Inggris 2016-2017. Performa pemain berpaspor Swedia tersebut pun menuai pujian dari sang pelatih, Jose Mourinho.



The Special One –julukan Mourinho– mengaku sangat kagum dengan penampilan Ibra di laga kontra Palace. Menurutnya, mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut tidak hanya menunjukkan penampilan apik, tetapi ia juga berhasil memperlihatkan kepemimpinan dan semangat juang tinggi.

“Operan tersebut fantastis, pergerakannya juga sangat luar biasa, dan tentu saja tembakan yang dilakukannya. Namun, saya lebih suka melihat apa yang Zlatan lakukan usai mencetak angka karena itu fenomenal. Dia berhadapan dengan empat pemain belakang dan memenangkan bola, dia fenomenal,” jelas Mourinho.

“Itu bukan hanya sekadar gol, itu bukan hanya gol yang memberi kami tiga poin. Dia menunjukkan kepemimpinan, semangat, dan keinginan. Fantastis!” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar