Rabu, 21 Desember 2016

Agen Bola - Mandzukic : Saya Bukanlah Robot!

Agen Bola - Mandzukic : Saya Bukanlah Robot! - Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, menyebut akan kesal jika hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Mandzukic berpendapat memiliki ambisi besar untuk tampil karena dirinya bukanlah robot yang tidak memiliki perasaan.

Agen Bola - Mandzukic : Saya Bukanlah Robot!
Agen Bola


Di awal musim 2016-2017, Mandzukic hanyalah pilihan ketiga di lini depan Juventus. Penyerang berpaspor Kroasia kalah bersaing dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Namun, cedera yang mendera Dybala saat berjumpa Milan pada 22 Oktober 2016 merupakan berkah tersendiri bagi mantan bomber Atletico Madrid tersebut.

Agen Bola Terbesar


Sebab, dalam 11 pertandingan yang dilakoni Juventus setelahnya, Mandzukic selalu dimainkan pelatih Massimiliano Allegri. Mandzukic pun berhasil membayar kepercayaan tersebut dengan gemilang.

Dalam 11 pertandingan tersebut, Mandzukic sukses mengemas lima gol dan dua assist. Bahkan setelah Dybala sembuh, posisi Mandzukic tidak tergeser. Allegri lebih memilih menduetkan Mandzukic dan Higuain di lini depan Juventus.

“Saya tidak bisa menyembunyikan emosi saya jika dicadangkan, saya bukanlah robot. Saya sangat berambisi untuk bermain dan saya tidak senang jika dicadangkan,” ujar Mandzukic.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar