Kamis, 08 Desember 2016

Agen Bola - Nolito Senang Dimainkan Kembali Oleh Guardiola

Agen Bola - Nolito Senang Dimainkan Kembali Oleh Guardiola - Penyerang Manchester City, Nolito, kembali dimainkan pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola di laga penutup Babak Grup C Liga Champions 2016-2017, Rabu 7 Desember 2016 dini hari WIB, melawan Celtic. Nolito pun mengaku senang bisa kembali bermain sejak menit pertama.

Agen Bola - Nolito Senang Dimainkan Kembali Oleh Guardiola
Agen Bola


Sebelum berhadapan dengan Celtic, Man City berhadapan dengan Chelsea pada matchday ke-14 Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 3 Desember 2016. Di laga tersebut, Nolito sama sekali tidak dimainkan Guardiola. Bahkan, namanya pun tidak tertera di line-up pemain cadangan.

Agen Poker Terpercaya


Saat tahu dirinya akhirnya dimainkan Guardiola pada laga melawan Celtic, Nolito mengaku lega. Meski tahu laga melawan Celtic sudah tidak berpengaruh apa pun bagi The Citizens -julukan Man City, penyerang berusia 30 tahun itu tetap senang bermain di pertandingan Liga Champions.

“Setelah lebih dari satu pekan tidak bermain, saya sangat senang bisa kembali bermain sejak awal,” kata Nolito.

“Meskipun tidak ada kepentingan apa pun dalam pertandingan ini, ini masih merupakan laga Liga Champions dan semua orang senang bermain di dalam kompetisi ini,” sambung pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar