Selasa, 20 Desember 2016

Agen Bola - Robben : Seharusnya Depay Akan Tinggalkan Man United

Agen Bola - Robben : Seharusnya Depay Akan Tinggalkan Man United - Winger Bayern Munich, Arjen Robben, memberi saran kepada Memphis Depay. Robben mengimbau Depay meninggalkan Man United pada bursa transfer Januari 2017 demi mereparasi kariernya yang terpuruk bersama Setan Merah.

Agen Bola - Robben : Seharusnya Depay Akan Tinggalkan Man United
Agen Bola


Depay didatangkan Man United dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas 2015. Awalnya, winger berpaspor Belanda diharapkan mampu mengangkat prestasi Red Devils –julukan Man United– lewat aksi individunya.

Agen Bola Terbesar


Namun, Depay justru bermain di bawah standar. Performa standar tersebut terus dipertahankannya hingga musim ini. Akibatnya, Depay baru turun empat kali bareng Man United di ajang Liga Inggris 2016-2017. Itu pun dilaluinya dari bangku cadangan.

Karena itu, mengingat Depay merupakan pemain andalan Timnas Belanda, Robben menyarankan sang junior keluar dari Stadion Old Trafford. Diharapkan, setelah meninggalkan Man United, Depay kembali menunjukkan kelasnya seperti saat membela PSV Eindhoven di musim 2014-2015. Saat itu ia sukses mencetak 22 gol dan menjadi top skor Liga Belanda.

“Depay adalah pemain bertalenta. Ia tidak banyak bekerja di Manchester United saat ini karena hanya bermain beberapa kali. Ia mungkin akan pindah pada bursa transfer musim dingin,” ujar Robben.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar