Sabtu, 31 Desember 2016

Agen Bola - Conte Tak Percaya Liga Super China Ajukan Tawaran Kepada CR7

Agen Bola - Conte Tak Percaya Liga Super China Ajukan Tawaran Kepada CR7 - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak percaya isu megatransfer dari Liga China kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kabarnya Ronaldo siap didatangkan dengan dana sebesar 300 jura euro atau sekira Rp4,2 triliun. Conte pun menilai hal tersebut tak masuk akal.

Agen Bola - Conte Tak Percaya Liga Super China Ajukan Tawaran Kepada CR7
Agen Bola


Usai mendatangkan bintang Eropa seperti Oscar ke Shanghai SIPG dan Carlos Tevez ke Shanghai Shenhua, kini agen CR7 -julukan Ronaldo- Jorge Mendes mengklaim menjadi buruan berikutnya. Namun, pemain bernomor punggung tujuh tersebut menolak demi tetap bermain bersama El Real.

Agen Bola Online


Melihat kondisi tersebut, Conte dibuat tak percaya apabila Ronaldo bakal bermain ke Liga China. Bahkan, jika Ronaldo diming-imingi dengan gaji besar, seperti yang diterima Tevez.

 “Saya pikir ini kisah luar biasa, kita bicara soal uang yang sangat banyak. Saya tak percaya ini, saya tak percaya ini karena kita bicara tentang jumlah uang yang tidak benar,” kata Conte.

“Saya melihat kontrak terakhir, kontrak terakhir dengan Carlos Tevez. Saya pikir kita bicara tentang uang yang sangat banyak. Jujur saya pikir ini tidak benar, saya tak setuju dengan situasi seperti ini,” pungkas sosok berusia 47 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar