Jumat, 16 Desember 2016

Agen Bola - Ibra Senang Dengan Kerja Samanya Bersama Pogba

Agen Bola - Ibra Senang Dengan Kerja Samanya Bersama Pogba - Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan dirinya puas dengan kerja sama yang ditunjukkannya bersama Paul Pogba. Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- menilai, keduanya saling mengerti satu sama lain.

Agen Bola - Ibra Senang Dengan Kerja Samanya Bersama Pogba
Agen Bola


Ibra dan Pogba menunjukkan kerja sama apik ketika Man United berhadapan dengan Crystal Palace pada matchday ke-16 Liga Inggris musim ini, Kamis 15 Desember 2016 dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di markas Palace tersebut, Ibra mencetak gol kemenangan Setan Merah –julukan Manchester United– usai menerima assist dari Pogba.

Agen Bola Terbesar


Menurut Ibra, gol yang dilesakkannya ke gawang Palace adalah salah satu bukti kerja samanya dengan Pogba yang makin membaik. Striker berusia 35 tahun itu mengungkapkan, dirinya dan Pogba banyak berdiskusi untuk menampilkan performa maksimal di lapangan.

“Kami banyak berdiskusi dan kami coba untuk membantu satu sama lain sebanyak mungkin. Saya pikir, dia suka bermain dengan saya dan saya juga suka bermain bersamanya,” kata Ibra.

“Meski demikian, ini bukan hanya tentang kami berdua, ini adalah soal seluruh pemain dalam tim. Kami semua bekerja keras,” sambung mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar