Selasa, 20 Desember 2016

Agen Bola - Herrera : Liga Inggris Lebih Agresif Ketimbang Liga Spanyol

Agen Bola - Herrera : Liga Inggris Lebih Agresif Ketimbang Liga Spanyol - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku merasakan perbedaan yang signifikan antara Liga Inggris dan Liga Spanyol. Sebelum menjajaki Liga Inggris, pemain berusia 27 tahun itu tercatat pernah delapan tahun berkarier di Liga Spanyol.

Agen Bola - Herrera : Liga Inggris Lebih Agresif Ketimbang Liga Spanyol
Agen Bola


Menurut Herrera, Liga Inggris dan Liga Spanyol sangatlah berbeda. Ia menilai Liga Inggris lebih mengutamakan keagresifan, sedangkan Liga Spanyol lebih mengedepankan taktik.

Agen Bola Terpercaya


“Mungkin di sini, ritme permainan lebih tinggi. Di Spanyol dan negara-negara lain, mereka lebih memikirkan taktik. Namun di Inggris, setiap orang ingin bermain menyerang dan hal itu bagus untuk fans,” jelas Herrera.

Kendati demikian, Herrera menyadari bahwa dirinya harus beradaptasi dengan pola permainan di Liga Inggris. Sebab menurutnya, seorang pesepakbola yang baik harus dapat bermain maksimal di semua kondisi.

“Namun, saya kira itu bukanlah perbedaan yang besar. Sepakbola tetaplah sepakbola, di mana saja dan para pemain yang baik harus dapat menjadi pemain baik di mana pun,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar