Senin, 26 Desember 2016

Agen Bola - Klopp Merasa Beruntung Menjadi Pelatih Liverpool

Agen Bola - Klopp Merasa Beruntung Menjadi Pelatih Liverpool - Jurgen Klopp mengaku sangat beruntung atas didapuk ia menjadi pelatih Liverpool. Pria berpaspor Jerman itu direkrut The Anfield Gank –julukan Liverpool– pada Oktober 2015.

Agen Bola - Klopp Merasa Beruntung Menjadi Pelatih Liverpool
Agen Bola


Klopp mengaku dirinya sudah lama ingin menjadi pelatih klub Liga Inggris. Pelatih yang kerap tampil eksentrik di pinggir lapangan itu mengatakan bahwa ketatnya persaingan di Liga Inggris adalah faktor yang membuatnya tertarik.

Agen Bola Terbesar


Pengalaman Klopp di dunia kepelatihan dapat dikatakan masih sedikit. Ia memulai karier kepelatihannya pada 2001 bersama Mainz 05. Setelah tujuh tahun menjadi pelatih Mainz 05, Klopp memutuskan hijrah ke Borussia Dortmund hingga akhirnya dipinang Liverpool.

“Saya selalu tertarik dengan Liga Inggris dan dapat menjadi bagian dari mereka saat ini sangatlah luar biasa. Rasanya sangat ketat, tetapi menyenangkan,” ujar Klopp.

“Saya sangat beruntung dapat menjadi bagian dari Liverpool untuk ketiga kalinya. Hal itu merupakan keputusan yang luar biasa. Ini adalah klub yang sempurna bagi saya,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar