Rabu, 28 Desember 2016

Agen Bola - Man United Tidak Mungkin Jual Martial Ke Sevilla

Agen Bola - Man United Tidak Mungkin Jual Martial Ke Sevilla - Manchester United kabarnya bakal menolak proposal peminjaman yang muncul dari Sevilla ataupun West Ham United untuk penyerang muda mereka, Anthony Martial di bursa transfer Januari 2017.

Agen Bola - Man United Tidak Mungkin Jual Martial Ke Sevilla
Agen Bola


Martial musim ini tidak mendapat banyak kesempatan bermain reguler dari manajer Jose Mourinho, tidak seperti musim lalu. Penyerang 21 tahun yang juga fasih berperan sebagai winger tersebut pun kabarnya siap untuk bermain di tim lain sebagai pemain pinjaman demi mendapatkan kesempatan bermain lebih sering.

Agen Bola Online


Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, baru-baru ini pun disebut sudah mengadakan kontak dengan agen Martial, sementara West Ham juga diklaim terus mengawasi situasi sang pemain di Old Trafford.

Meski demikian, Mourinho diyakini sudah bulat untuk mempertahankan Martial di klub, seiring usaha mereka untuk menapaki tangga klasemen Liga Primer Inggris 2016-2017. Ya, sembari berharap eks Monaco itu bisa terus menunjukkan perkembangan penampilan di paruh kedua musim 2016-2017.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar