Minggu, 18 Desember 2016

Agen Bola - Messi Masih Dibawah Level Di Stefano

Agen Bola - Messi Masih Dibawah Level Di Stefano - Sejak melakoni debutnya bersama tim utama Barcelona, Lionel Messi memang langsung menjelma sebagai pemain bintang klub berjuluk Blaugrana tersebut. Hal itu terbukti dengan sumbangan banyak gelar bergenggsi untuk Barca dalam beberapa tahun terakhir.

Agen Bola - Messi Masih Dibawah Level Di Stefano
Agen Bola


Tak hanya di level klub, kesuksesan Messi juga mengantarkannya sebagai pemain terbaik di dunia sebanyak lima kali. Dengan sejumlah kesuksesan itu, wajar jika Messi kerap disejajarkan dengan pemain legendaris macam Pele, Diego Maradona, hingga Alfredo Di Stefano.

Agen Bola Terbesar


Akan tetapi, sebuah pandangan berbeda justru diutarakan langsung oleh salah satu legenda Real Madrid, yakni Canario. Ia dengan tegas menilai bahwa level permainan Messi belum bisa disejajarkan dengan Di Stefano.

“Di Stefano merupakan pencetak gold an mampu bermain baik ketika ataupun menyerang. Anda tidak akan menemukan pemain yang lengkap seperti itu di antara pemain muda sekarang,” ucap Canario.

“Messi adalah pemain hebat, tapi dia perlu lebih dewasa lagi jika ingin menjadi seperti Di Stefano. Messi bermain di area beberapa meter saja. Di Stefano bermain naik dan turun, dia berlari, dia bertarung. Messi tidak melakukan itu,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar