Rabu, 21 Desember 2016

Agen Bola - Mancini : Saya Tidak Akan Pergi Latih PSG

Agen Bola - Mancini : Saya Tidak Akan Pergi Latih PSG - Pelatih kawakan asal Italia, Roberto Mancini, mengaku takkan melatih Paris Saint-Germain (PSG). Mancio –sapaan akrab Mancini– menilai, kunjungannya ke Paris bukan untuk mencapai kesepakatan dengan pihak Les Parisiens –julukan Paris.

Agen Bola - Mancini : Saya Tidak Akan Pergi Latih PSG
Agen Bola


Mancini sempat ditemukan paparazzi berada di Paris. Hal itu langsung memunculkan rumor soal kemungkinan allenatore berpaspor Italia melatih PSG di pertengahan musim 2016-2017.

Agen Bola Terpercaya


PSG disebut-sebut membutuhkan pelatih anyar. Sebab, pelatih mereka saat ini, Unai Emery, gagal mengangkat performa Edinson Cavani dan kawan-kawan.

Hingga Liga Prancis memasuki pekan 18, PSG tertahan di posisi tiga. Mereka tertinggal tujuh angka dari Nice di puncak klasemen. Selain itu, PSG juga hanya menjadi runner-up Grup A Liga Champions 2016-2017. Akibatnya, PSG harus bertemu lawan kuat yakni Barcelona di babak 16 besar.

Selain Mancio, ada sosok lain yang dirumorkan akan menggantikan posisi Emery. Direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert, dikabarkan tertarik mendatangkan meneer dari Belanda, Louis van Gaal.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar