Minggu, 25 Desember 2016

Agen Bola - Guardiola Ingin Sterling Tetap Jaga Performa Terbaiknya

Agen Bola - Guardiola Ingin Sterling Tetap Jaga Performa Terbaiknya - Penampilan Raheem Sterling di musim perdananya bersama Manchester City memang tidak terlalu menjanjikan. Padahal ia dibeli manajemen The Citizens dari Liverpool dengan mahar yang mencapai 62 juta euro atau sekira Rp871 miliar.

Agen Bola - Guardiola Ingin Sterling Tetap Jaga Performa Terbaiknya
Agen Bola


Hal tersebut pun sempat membuat nama Sterling menjadi sorotan oleh beberapa kalangan. Akan tetapi sejak kehadiran Josep Guardiola sebagai manajer Man City, penampilan Sterling jauh mengalami peningkatan.

Agen Bola Online


Tercatat winger Timnas Inggris tersebut telah menyumbangkan enam gol serta delapan assist-nya dalam 22 penampilannya berseragam Man City di musim ini. Mengetahui itu membuat Guardiola angkat bicara. Ia pun menutut agar Sterling bisa mempertahankan performa impresifnya tersebut.

“Di pertandingan terakhir, Raheem kembali ke level di mana dia memulai musim ini. Satu setengah bulan lalu dia sedikit menurun, tapi anda bisa melupakan itu mengingat betapa mudanya dia. Dia perlu menjalani banyak pengalaman untuk menjadi lebih stabil,” ucap Guardiola.

“Secara umum, performanya sudah tinggi dan kami perlu dia untuk satu lawan satu. Tentu saja, dia bukan pencetak gol terbanyak kami, tapi dia harus merasakan betapa indahnya mencetak gol, betapa pentingnya itu bagi tim dan untuk dirinya juga. Kami membutuhkannya,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar