Jumat, 23 Desember 2016

Agen Bola - Icardi Lebih Berkualitas Ketimbang Higuain

Agen Bola - Icardi Lebih Berkualitas Ketimbang Higuain - Legenda Inter Milan ,Sadro Mazzola membandingkan kualitas bomber sekaligus kapten La Beneamata, Mauro Icardi dengan penyerang andalan Juventus, Gonzalo Higuain. Menurut sang legenda, Icardi punya kualitas yang lebih baik dibandingkan Higuain.

Agen Bola - Icardi Lebih Berkualitas Ketimbang Higuain
Agen Bola


Mazzola menilai bahwa Icardi saat ini telah menemukan kembali permainan terbaiknya setelah menjalani awal musim yang sulit. Mazzola pun yakin bahwa penyerang berusia 23 tahun berkebangsaan Argentina itu akan terus mencetak gol untuk Inter ke depannya.

Agen Bola Terbesar


"Periode buruknya sudah berakhir. Sulit untuk memutuskan siap yang lebih baik, tapi pada akhirnya saya akan berada di kubu Icardi. Icardi tampak lebih kuat, soal ketajaman Icardi pun boleh diadu dengan Higuain," kata Mazzola kepada Tuttomercato.

Icardi sendiri saat ini memang sedang on fire. Ia baru saja mencetak dua gol yang mengantarkan Inter menang dengan skor 3-0 atas Lazio kemarin. Ini membuat koleksi golnya di Serie A kini berjumlah 14 gol.

Icardi kini tengah memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Serie A hingga pekan ke-18. Sementara itu, Higuian sejauh ini baru mencetak 10 gol untuk Juventus di liga domestik.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar